Hmm… asyik Ngentot Pada Saat Liburan tentu panas, setelah film sex ABG mekinya digenjot

Written by  on March 22, 2013 

✪ Judul: Ngentot Pada Saat Liburan tentu Seksi
✪ Anda bisa menyimak tampilan tanpa pakaian Ngentot Pada Saat Liburan yang hot, bisa pula intip film sex Ngentot Pada Saat Liburan tanpa pakaian panas di PINGGLER.COM

Ngentot Pada Saat Liburan.kisah sex yang terjadi pad asaat liburan
Saya Fian, 33 thn seorang pengusaha muda yang baru merintis . Cerita ini sebenarnya sudah lama berlalu. Namun, karena pengalaman yang sangat mengesankan sehingga sulit buat dilupakan. Berawal dari liburan super ke rumah nenek di daerah Garut sekitar pertengahan 2003, waktu itu saya masih mahasiswa di sebuah pergutruan tinggi negeri di Jakarta. Di Jakarta saya tinggal koskosan di daerah Pejaten, Jak-Sel. Orang tua tinggal di Bekasi. Karena ingin menghemat makanya saya tinggal di dekat daerah kampus. Seminggu sebelumnya nenek menelepon saya buat mengajak liburan ke rumahnya di Garut.

Ngentot Pada Saat Liburan
Ngentot Pada Saat Liburan
Nenek : “ an, km gimana kabarnya?”

Aku : “ baik nek. Ada apa tumben nelpon?”
Nenek : “Minggu depan kamu ada acara?”
Aku : “ ga ada nek, minggu ini sudah mulai liburan semester. Awalnya Fian mau ngambil semester pendek, tapi gak jadi deh. Mang kenapa Nek?”
Nenek : “ Kebetulan nenek mau ngajak liburan ke Garut, sekaligus kumpul2 keluarga. Tadi nenek nelpon Ibu kamu tapi dia gak bisa Cuma kakak kamu Dina yang bisa, sekaligus ngajak juga Istri kakak sepupu kamu Fitri sama anak2nya, suaminyakan lanjut ke sekolah keluar negeri. Daripada dia sendiri repot ngurusin anaknya mending nenek ajak sekaligus liburan ke Garut sini, ngitung-ngitung liat proses panen di perkebunan teh kakek kamu.”
Aku : “ wah!, boleh nek Fian juga butuh refrsing neh.”
Nenek : “ Baiklah klo begitu nenek suruh mang Ujang jemput yah pake mobil, ntar kamu yang tunjukin rumah Kak Fitri, tahu kan?”
Aku : “ mmm, gak begitu apal sih nek soalnya baru sekali kesana. Ntar coba Fian telpon nanyain alamatnya.”
Nenek : “Ya, udah dulu klo bgt, nenek tunggu yah dis*****”
Aku : “ oke nek”

Singkat cerita hari yang ditunggupun tiba. Saya dan kakak saya (Dina) menunggu jemputan mang Ujang di koskosan saya. Wah, lama juga neh mang Ujang. Molor 2 jam neh dari jadwal, kak Fitri dah 2 kali nelponin kak Dina. Namun akhirnya mang Ujang dating dengan muka paniknya. “ den, map den mang Ujang tersesat dan kejebak macet”, “ y awes mangy ok kita go, jemputin mbak Fitri dulu yah”.
Mobilpun melaju tenang ke daerah Jakarta Timur tempat tinggal Kak Fitri. Sebetulnya saya tidak begitu mengenal istri kakak sepupu saya ini Cuma pernah sekali ketemu pas acara akikahan anaknya yang pertama itupun saya tidak terlkalu perhatikan. Singkatnya kamipun tiba di alamat yang dituju. Kak Fitri dan 2 anaknya dah nunggu di
depan rumahnya.

Pertama melihatnya. Waaaah, lucu banget ternyata, Kulit putih (tapi ga putih2 amat sih). Tinggi sekitar 168 cm berat 56 Kg sehingga kelihatan sedikit montok.Dengan dadanya membusung yang ukurannya kira2 36D (pengakuan sendiri, gan!). dengan celana jeans ketat dan baju putih sedikit trnasparan karena bra hitamnnya menerawang dibalik bajunya. Oh, ya. Doi (KAK Fitri) ini adalah campuran Madura-Arab makanya wajahnya amat lucu. Ibunya adalah pengusaha madu terkenal di Madura dan Bapaknya mempunyai restoran Arab di Surabaya, doi sendiri kerja di bank swasta terkenal (karena niat liburan makanya doi ngambil cuti seminggu).

Setelah kenalan dan mengatur barang2 bawaan doi ngambil duduknya di tengah (atas anjuran saya biar anaknya leluasa bermain). Karena kak Dina lebih senang di depan makanya dia langsung ambil posisi setelah mang Ujang, awalnya Ane nih yang pengen di depan tapi ga’ papalah di belakang juga oke dan ternyata membawa berkah dan awal seru dari cerita *****
Selama perjalanan kamipun ngobrol ngidal-ngidul ketawa-ketiwi dan yang lebih asik lagi doi ternyata GFE bgt orangnya enak ngobrolnya dan suka bercanda. Menjelang sore mang Ujang singgah di pom bensin di daerah tol sekaligus beristirahat, kamipun mengisi perut di resto pom bensin tsb, sehabis itu lanjut.

Sebagian sudah terlelap termasuk kak Dina dan anak pertama nya Doi . Doi sendiri sibuk ngelonin anak bungsunya yang agak rewel karena puting botolnya abis. Iseng ane Tanya. “ kenapa nih si adee?(sambil gw sandari dagu dijok tengah sebelah kepala Doi” . “Iya an tadi lupa isi termos, jadi gak bisa bikini puting neh.” Nahhh sodara agan2 pemandangan berikutnya bikin ane takjub,bin senang bin konak. Tanpa basa-basi doi ngangkat tuh kaos sampai kelihatan branya dan mulai membuka cupnya (ane hanya diam terpaku dg dagu masih bersandar di Jok, Cuma berjarak sekitar 20 cent gan Dari target). Busyet kata ane dalam ati, putih n montok bgt pentilnyas gak terlalu super dengan warna coklat muda, beda bgt dengan pacar gw. Kalah super (walopun dah malam nih mata tajam bgt kelihatannya)… “cup…cup sayang sini nenen aja puting botolnya abis yah”.

Maklum anak2 mungkin dah favorit puting botol jd sedikit jual mahal. Dibiarin tuh puting ngelewer-ngelewer agak lama baru deh di emut dan langsung tidur. Ane masih sedikit terpaku neh dengan kecuekan Doi dan lagi si Joni dah ngaceng bgt di bawah. “wah dah bobo kak.”, “ iya, loh kamu dr tadi disitu? Nikmat neh liat gratis..hehe”, “ heheh (gw cengengesan salah tingkah)… enak yah, gimana rasanya tuh (sedikit berbisik)”, “ga tau deh Tanya aja ma Dino, hehehe”. Waktu itu ane belum berani macem2, sekitar 5 menit berlalu doi pun tertidur dan si Dino masih nenenin tuh puting montok.

Walopun berusaha ikut tidur, namun keringat dingin membasahi kening karena nafsu yang teramat sangat. Ane gak sanggup gan ngebayangin nyedot tuh puting sambil ngelusin Si Joni. Karena dah sange bgt ane putusin keluarin si Joni (niatnya onani sambil ngebayangin nyedot tuh puting montok) maklum selama ini pacar gw cuma ngasih serpis handjob+grepe2 puting n fk.

Nah, mulai deh ritual handjob, ane buka tuh resleting perlahan dan keluarin si Joni dan ane elus –elus tuh meriam belanda (heheh), gak puas ngebayangin ane mulai deh nyuri2 nyium rambut doi (hmm ajib, harum bgt), sambil tetep nyedot si Joni makin lama gw makin cepet neh serasa dah mau meledak gan. Namun tiba2 mobil terguncang karena ada lobang dan karena dah pulas si Doni ngelepasin tuh puting, gw yang dari tadi hanya nyium2 tuh rambut sedikit kaget bin takjub melihat pemandangan puting ngelewer2 didepan mata gw. Tensi kocokanpun sedikit melambat melihat pemandangan tsb. Wah.. pikiran gw semakin liar jadinya, pengen banget remes tuh puting namun sayang gw takut bgt. Untungnya mang Ujang konsen bgt nyupirinnya jadi ga sadar dengan kejadian di belakang. Berjuta2 setan pun mulai merecokin pikiran saya (“dah gan! Pegang ajah, emut klo bisa” kata salah satu setannya). Dan gw beraniin mengelus tuh puting dg tangan kanan dan yang kiri masih sibuk nyedotin si Joni.

Tangan gw gemeter bgt awalnya. Satu jari gw sentuhin di pentilnya (serasa basah karena masih ada sisa asi yang keluar. Gw jilatin jari gw… hmmm lucu juga rasanya). Setetes asi ternyata memberikan kekuatan padaku buat bertindak lebih jauh, kemudian gw pegang lagi tuh puting montok, anget dan jumbo bgt sampai tangan gw gak pastinya tutupin tuh puting, dengan gerakan sedikit meremas terasa kenyal bgt dan lama kelamaan makin keras tuh puting (sepertinya doi terangsang dalam mimpi). Tangan kiri gw semakin cepet nyedotnya, sepertinya lahar dah mau meledak dan tangan yang satunya negremes makin dalam kerena sensasi tuh puting yang makin keras ketika diremes (sayup2 doi sedikit melenguh, namun gw cuek aja) dan pas Joni mau meledak sedikt ane peratiin mang Ujang (aman masih konsen nyetir dan ga peratiin tuh spion tengah). Ane langsung majuin kepala ke depan nyedot tuh pentil, otomatis asinya keluar deh ngebanjirin mulut gw. Sepet2 lucu gan rasanya, dan tak lama Joni-pun memuntahkan laharnya. Banyak bgt sekitar 8 kali tembakan (maklum lama gak dikeluarin ma pacar… hehe). Nih mulut masih nyedot toh puting sampai gw sedikit tersadar dan untungnya Doi masih terlelap.

Gw lepesin tuh mulut dang gw beri sedikit kecupan di pentilnya dalam ati gw bilang mudah2an doi pikir anaknya yang emutin. Gw masukin tuh Joni lagi kesarangnya terus bersihin tuh lahar yang berceceran dilantai mobil kemudian dan berusaha terlelap. Perlahan sekilas kulihat doi terbangun tanpa melihat kea rah gw, doi betulin tuh bra dan posisi si Dino trus lanjut tidur (cihuuuuyyy!! Aman pikir gw) ….
Menjelang tengah malam kamipun tiba di rumah nenek. Rumah yang asri dengan suasana sejuk dikelilingi perkebunan teh yang pastinya luas. Yah, almarhum kakek adalah seorang pengusaha teh yang pastinya terkenal di Garut. Sepeninggalan smuu nenek Cuma dibantu beberapa orang karyawan, makanya nenek agak kesepian tinggal di rumah yang lumayan super. Nenek sudah menyiapkan segalanya ketika kami sampai. Mulai dari makan malam sampai urusan kamar bisyarh beres. Kamipun kangen2nan dengan nenek berbagai ceritapun mengalir malam itu di meja makan hingga terasa lelahpun menerpa kami. Kamipun bergegas ke kamar masing.

Karena nenek sendiri makanya nenek meminta Kak Dina menemaninya tidur. Sedang Aku tidur di kamar paman saya dan doi dengan anak2nya tidur di kamar tamu yang pastinya super dan letaknya tepat bersebelahan dengan kamarku. Lelah banget piker gw namun entah mengapa mataku sulit terpejam mengingat kejadian di mobil tadi berbagai pikiran kotor mengalir di kepalaku, ingin rasanya meninkmati setiap bagian tubuh kak Fitri, tapi bagaimana caranya yah (sebuah angan2 yang tidak mungkin tercapai).

Sayup2 terdengar guyuran air di kamar sebelah, rupanya dinding kamarku tepat berdampingan dengan kamar mandi di kamar doi. Hmmmm … enak neh ngintip pikr gw…. Pikir2 gmana caranya yah, masak harus ngendap2 di kamar doi terus ngintip dari lubang kunci… ntar anaknya bangun terus teriak gimana… arghhh!!… Namun karena dah nafsu gan, gwpun meluncur ke target, dengan mengendap-ngendap pakai jurus kucing garong (heheh). Sampai depan kamar doi n pegang hendel pintu dan……………… arghhhh TERKUNCI GAN!!! SIAL!!!

Bulik kamar dengan perasaan dongkol dan muka kelipet 12 plus Joni yang mulai memberontak gw hempaskan tubuh gw di kasur yang empuk dan, apa yang terjadi ???? ….
Dasar otak setan gw emang mempunyai beribu strategi. Melihat Plapon kamar termuat strategi jitu menonton doi lewat plapon. Kutelusuri setiap sudut mencari manhole plapon tempat orang bisa masuk. Dan engingong…. Sebuah lubang yang emang khusus dibuat buat masuk jika ada masalah dg kabel listrik, dsb terlihat di sudut ruangan. Selanjutnya cari akal buat manjat ke atas, gw lihat tuh lemari jumbo di sebelah tempat tidur dan dengan kekuatan gw, Joni dan setan2 yang pada setia kawan bantu gw dan walopun jumbo lemarinya namun bisa juga kegeser hingga tepat di bawah tuh lubang. Gw tarik kursi buat manjat ke lemari dan sesampainya di atas gw geser tuh tutup lubang manhole plapon.

Berbekal hp yang ada senternya mulailah gw panjat tuh lubang dan mencari-cari bagian plapon kamar mandi doi, mengandalkan pendengaran gw yang tajam gw cari tuh arah guyuran air dan ketemu juga akhirnya. Setelah meraba-raba setiap sisi plapon kamar mandi mencari lubang bwat ngintip dan emang dewi fortuna mihak gw bgt malam itu, bukan lubang kecil yang gw dapat namun ternyata di plapon kamar mandi juga ada manhole buat orang bisa masuk…. Heheheh salut gw dengan kakek yang pinter bgt ngerancang rumahnya… Gw geser tuh dikit2 tutupnya sampai terasa pastinya bwat ngintip…. Dan…. Lampu kamar mandi masih menyala, mata tajam gw menyusur setiap sudut dan… dan.. dan.. kok ga ada orangnya???!!! Yah SIALLLLLLLL !!! dah mandi rupanya si Doi. Lelah bercampur dongkol gw gesertuh perlahan-lahan kembali tutup plapon, dan apa yang terjadi selanjutnya ….
sekelebat bayangan terlihat di bawah sana…… siapakah gerangan ??
Wwaaah!!!

rupanya dewi keberuntungan masih mihak gw malam itu. Gw geserlagi tutup palponnya dan tampaklah pemandangan indah di bawah sana, kulit putih nan merangsang plus puting jumbo dengan pentilnya coklat muda yang manacung banget ditambah lagi bokong doi yang montok bgt. Sementara itu sang empunya sedang asik membasuh tubuhnya dengan sabun di bawah shover yang memancarkan air hangat. Otomatis nih tangan segera mencengkram si joni dan dengan gerakan halus mulailah ritual handjob part2.

Setelah bersabun ria dan membersihkan sisa sabun di tubuh doi gw piker udahan mandinya, namun rupanya doi masih pengen berendam di bathub. Bersama mata tertutup rupanya doi menikmati bgt berendamnya malam itu, tangan doi rupanya sangat memuja tuh body, elusan dan rabaan mulai digencarkan ke setiap bagian tubuh sampai ke bagian dada, dengan gerakan memutar dari pangkal menuju pentilnya doi remes2 sendiri tuh toge sambil memilin2 pentilnya… hmmm rupanya doi terangsang juga neh. Rangsangan ke Joni gw pending dulu karena menyaksikan doi yang terangsang sendiri.
Bibirnya digigit plus sedikit erangan kecil sayup2 terdengar. Mungkin karena suaminya lagi lanjut studi ke luar negeri jadi doi haus belaian neh rupanya. Dari atas satu tangan doi menuju ke itilnya yang ditumbuhi rambut yang tercukur rapi… pemandangan makin panas gerakan halus memutar di itil doi berlanjut dengan tusukan 2 jari ke dalam, dengan gerakan maju mudur perlahan namun tentu doi masturbasi dengan asiknya. Terlihat jari doi makin masuk ke dalam semakin dalam terlihat doi sangat menikmati, mulut terbuka seolah-olah berteriak namun Cuma terdengar erangan kecil dari doi.

Tersadar gw Joni masih tegak berdiri dan butuh sentuhan pula. Bersama gerakan mengocok seirama dengan gerakan tangan doi dan semakin lama semakin cepat hingga tubuh doi terlihat mengejang, mata terbuka namun Cuma kelihatan putihnya saja, bokong terangkat ke atas demikian pentil yang semakin mancung dan erangan sedikit lebih keras … Tuh jari masih maju mundur dengan cepatnya sampai puncaknya doi lepas tuh jari dan itil doi menyemprotkan banyak banget cairan namun bukan pipis , gw ternganga melihatnya, seperti di pelem blue yg pernah gw lihat. Rupanya doi mendapatkan orgasme yang hebat bgt sampai squirt segala. Tak terasa jg Joni dah siap melepaskan laharnya dan… crot…crot…crot.. nikmat banget semburan lahar Joni.

Gw lemes demikian pula doi, terlihat senyuman dari bibirnya damai namun terasa nikmat dengan gerakan dada pelan sepertinya doi lelah namun menikmatinya. Original dan tidak dibuat-buat. Gw perhatiin aja hingga doi bangkit mengambil handuk dan keluar lampupun dimatikan. Gw puas gan malam itu hingga tidurpun terasa lelap hingga pagi menjelang.

Pagi harinya gw lelep bgt tidurnya tak terasa terdengar gedoran pintu…. Wah rupanya mang Ujang.
“Ada apa mang???”, “Gpp den. Tadi Ndoro putri nyariin aden, mang Ujang bilang sepertinya masih tidur mungkin masih lelah. Semuanya dah pada ke kebun teh Den”. “ y awes mang gw mandi dulu br kesana”

Gw mlas2an krn emang masih lelah bgt krn kejadian semalam. Setelah mandi dan berpakaian santai plus sweeater (dinging an, maklum suasana puncak kebun teh)gwpun meluncur ke TKP. Lumayan juga jalannya sekitar 200 meteran. Gw lihat nenek ma kak Dina lagi main2 ma anaknya doi. Lucu juga yah…heheh.. “Loh kak Fitri mana nek?”
“ itu sana lagi pengen motret katanya”. Terlihat di kejauhan sesosok tubuh indah berada di bukit perkebunan teh . “ kesana an tadi dicariin ma mbak fitri” kata Kak Dina, “knapa emangnya? “ kata gw. “Diakan baru beli camdig seri pro, cm belum begitu ahli, makanya gw bilang minta ajar aja ma si fian soalnya lo kan jurnalis di kampus sedikit banyak tahulah seluk-beluk fotografi”…. Waaaaaaaah petik mangga dapet kedongdong niat gw kesampaian dong ngedeketin doyong (doi maksudnya… maksa bgt pantunnya)… pinter bgt kakak gw rupanya (dalam ati gw). Dan pucuk di anti ulam tiba, doi manggil2 gw dari kejauhan …. “aaaaaaaaaaaaaaaannnn” dengan gerakan tangannya memanggil gw kesana.

Dengan berjalan santai namun tentu gw panjat tuh bukit. Lumayan jauh juga sekitar 200 meteran dari tempat kak Dina, nenek dan anak2 doi. Sampe di sana dengan sedikit ngos2an gw bilang : “kenapa mbak?” wah indah bgt , doi pake baju bali item yang tipis bgt tuh sedikit menerawang tuh bh putihnya, lengkap dengan celana hot pan warna putih (pahanya montok bgt Dan putih gan). Rambut di iket. Gw nyeletuk : “ hehe.. cakep banget kak” doi cuman senyam-senyum. “ an, lu katanya jurnalis di kampus yah? Ajarin gw dong teknik motret”. Gw : “ ah kak dina melebih-lebihkan mbak, gw masih belajar jg. Tapi sedikit2 tahulah…heheh. Hmmm… kameranya bagus. Seri pro neh”.

Mulailah gw menerangkan bagian2 kamera dan cara2 memotret yang benar. Bersama gayanya Darwis Triadi namun tanpa kumis yang tebal…heheh. Gw gini2 pernah ngikutin trening fotografinya mas Darwis Triadi loh. Doi amat menikmatinya dan mengikuti penjelasan gw dengan sexama.
Sampai nenek dan kak dina dah teriak2 manggil kami. “ayo pulang!!! Mw ujan kata” kak Dina. “Iya ntar lagi kata gw” sial ganggu bgt orang lagi asik berdua dg doi (guman gw dalem ati). Dan bener juga ujan mulai turun dengan derasnya, tampak nenek, kak Dina ma anak2 doi berlari masuk ke pekarangan rumah dari kejauhan. Gw pun berlari sambil mebuka sweeter menutupi kepala gw dan doi yang gw rangkul mesra bgt (heheh). Sampai kami melewati rumah2an pondok tempat biasanya para pemetik teh beristirahat. “ berteduh dulu an” kata doi. “oke mbak”. Baju gw basah neh demikian pula doi namun gak sampai kuyup juga seh. Hp Doi bunyi, rupanya kak dina menelepon nanyain kabar. “ iya Din, lagi berteduh sama fian di pondok kebun, nuggu ujan reda. Udah gak usah dijemput. Belum selesai nih belajarnya, ntar klo dah reda baru balik. Ok”.

“Ujannya makin deres aja mbak”,
“iya an mana baju basah neh”,
“klo basah yah dibuka dong ntar masuk angin loh”, canda gw
“enak di elu dong…hehe. Ayo dong an ajarin lagi”

Gwpun ngambil posisi disampingnya doi, bahu kami merapat. Sekalian buat menghangatkan tubuh. Lanjut gw neranginnya . Sangking semangatnya nerangin gak sengaja sikut gw nyenggol tuh toge. Empuk banget gan. Namun apa dinyana doi cuek bebek. Gw makin semangat ajah, satu tangan gw mulai agak merangkul ke pinggang doi sambil menerangkan ke doi yang lagi memfokus sebuah objek. Bibir gw sedikit gw deketin ke telinga doi… hmmm wangi bgt parfumnya. Dan tiba2 doi berbalik dan nih bibir mendarat merangsang di pipi doi. Doi sedikit terpana dan gwpun demikian, sedikit tersadar gw : “ bilang maap mbak”. Doi : “ yah lo an nyantai aja gw yang salah kok” sambil doi elus pipi gw. Busyeeet mesra bgt neh pikir gw. Doi masih cuek bebek. Doi : “ wah ribet jg yah dunia fotogfrafi musti banyak belajar lagi neh”. Gw : “ga juga kok, klo ada keinginan tentu bisa mbak”. Doi tiba2 ngankat kedua tangannya buat merenggangkan otot sambil menguap, keliatan tuh ketek merangsang plus toge sebelah kiri dari samping. Hmmmm…. Pemandangan yang indah bgt, si Jonipun mulai beraksi gan.
Tiba2 doi bilang : “ an minta tolong pijetin pundak mbak neh, pegel bgt”… hihihi, girang plus tegang langsung aja tangan gw samperin tuh pundak, gw pijet2 lembut dan Nampak doi sangat menikmatinya, pake tutup mata segala dan disertai gumanan2 kecil. Si joni makin keras aja di dalam sangkar. Gw beralih ke sekitar lehernya. Doi :” enek bgt disitu an” tubuh doi sedikit bersandar di dada gw, biking w n joni makin nafsu aja gan. Seksinya nafsu makin menjalar di seluruh tubuhku.

Tangan doi kemudian kesamping buat nyimpan kamdignya, kemudian doi pengen garukin punggungnya tanpa sengaja tuh tangan nyenggol si Joni. Doi sedikit terkejut, sambil tertawa kecil doi bilang : “ tau ujan2 gini, dingin pula terus mijitin ABG lagi. Tiba2 bangun2 aja sesuka hati ya an”… “eh…eh..hi” gw gelagapan “iya mbak”….
Guyonan2 kecil nan nakalpun mengalir waktu itu. Iseng doi Tanya : “ km dah mempunyai pacar an?” . Gw. :”udah mbak”. Doi : “Ya wes km kawin ajalah tuh adik kamu dah haus belaian wanita rupanya..heheh”. Gw : “ Iyah sih mbak pengen bgt rasain tubuh kayak mbak.”gak sadar gw gan ngomongnya. Doi : “apa an??? “, Gw. : “ eh..eh maksdunya tubuh wanita” . Doi : “oooo… km klo pacaran ngapai aja??”. Gw : pura2 bingung. “maksudnya???”. Doi : “ yah ngapain aja, ciuman, petting, ml dsb”. Gw: kaget bgt denger pertanyaannya. “heheh, cm FK ajah mbak”. Doi : “ ah boong tentu grepe2 jg tangan km.” . GW : “iya seh dikit…heheh”

Entah setan apa yang nyembit gw tanpa sadar dan nafsu makin memuncak tiba2 gw peluk doi dari belakang tepat di bawah pangkal togenya. Doi tiba2 berontak. “an….an …jangan!!!” sedikit teriak doi membentak gw sambil ngelepasin pelukan gw. Gw kaget dong. Maap mbak gw kangen pacar. Terus gw mulai nyerang lagi. Sambil mengiba “plis mbak gw pengen peluk aja” . Mungkin karena kasihan dan doi jg butuh kehangatan doi pun bilang : “ya udah peluk aja yah jangan macem2”. Karena nafsunya sambil pelukin doi bibir gw nyuri2 ciumin tuh leher dan doi kegelian sambil sedikit teriak : “annn!!” dan tiba2 plakkkk!!!!! Tamparan mendarat dipipiku. Gw kaget lg. Muka doi memerah. Gw. : sambil meluk doi dari depan “maaf mbak, fian mau buat pengakuan”. Doi diam saja, nafasnya makin cepat sepertinya emosi memuncak. Mulailah gw ngakuin klo suka bgt dengan doi semenjak kemarin, “ntah ini nafsu bisa pulapun masalah hati (sepertinya berat di nafsu gan), apa lagi kemarin di mobil mbak perlihatkan ke fian puting mbak, fian suka bgt mbak dan nafsu bgt ngelihatnya sampe2 tanpa sepengatuhan orang2 fian onani di jok belakang. Gwpun mulai menceritakannya sampai kejadian ngintip semalam juga tidak terlewatkan. Tiba2 doi ngedorongin gw dan menutup matanya sambil menangis sesugukan. Doi : “ Harusnya gak boleh an, mbak kan sudah mempunyai suami, kakak sepupu km sendiri. Tapi emang mbak salah juga”
Doi makin nangis aja tuh sambil ngejatuhin wajahnya ke pundak gw. (hmm..tampaknya mulai nyerahni), gw spik aja pelukin doi sambil ngelus punggung doi. Gw : “Iya mbak Fian salah juga, gak bisa nahan nafsu Fian”. Tangan gw ngelts kepala doi dan gw angkat dagunya, terus gw apusin tuh air mata dengan mesranya. Gw kecup matanya. Doi diem aja. Terus gw kecup lembut tuh bibir…..
waaaaaaaaaaawwwwwwww serasa gw diestrum dengan jutaan kilovolt listrik… serasa nikmat dan hangat, makin lama lidah gw mulai masukin ke rongga mulut doi, doi masih diam dan menutup mata. Tiba2 doi ngedorong gw. Doi :” udah an jangan di terusin”. Gw dah nafsu bgt neh. Gw tarik aja tuh kepala dan gw lumat tuh bibir dengan kasarnya. Doi gelagapan sedikit berontak…”blbbjhj..amkhj…an…nk gh dahhh”, gw makin dalem bgt kiss doi, hingga pertahanan doi melemah dan sedikit menikmati ciuman gw. Gw pun sadar dan berhenti. Kami saling berpandangan dan tiba2 mata doi sayu seperti mengharapkan bibirnya disentuh lagi. Perlahan nih bibir maju dan doipun memiringkan kepalanya siap menerima ciuman gw dan…. Mphhhh…..mphhh.mphhh…. kamipun saling melilitkan lidah dengan hangatnya, gw angkat tubuhnya dang w sandarin di dinding sambil tetap saling melumat. Tangan gw mengikuti alur pergumulan, perlahan namun tentu tangan kanan gw menjelajah diluar bajunya tepat di atas bukit kembar nan indah dengan sedikit remasan terasa tuh bukit awalnya terasa lembek namun lama kelamaan keras sekeras batu. Sadar doi makin terangsang nih tangan mulai masuk menjelajah di sekitar bra doi, gw turunin satu cupnya dang w pilin2 tuh pentil…. Hmm terasa kasar, keras dan berdiri tegak.

Gw. :” mbak sayang….fian pengen nenen”. Doi : tersenyum dan Cuma mengangguk pelan. Hujan yang makin keras makin ngedukung aja pergumulan kami. Gw mulai tiduran di pahanya dan doi mengangkat bajunya dan membuka kaitan bra di depanya. Mulai deh gw isep dan lumet th toge sampe2 asinya tumpah di mulut gw. Doi : melenguh kenikmatan “gimana an rasanya??” . GW : “ enak mbak, lucu.” Sambil tersenyum penuh kemenangan. Doi mulai deh sedikit aktif sambil gw nenen doi ngelus Joni dari luar. Doi : “ jumbo jg an mempunyai km”, doi mulai nurunin celana gw dan mulai mengocok si Joni dengan perlahan. Gw bangkit dari tuh bukit kembar sambil ciumin bibr doi. Doi : “ enak say?? “ gw cm mengangguk. “yah wes mbak kocokin aja yah say”. Gw :”mbak mau diisepin” gw ngerengek sperti bayi. Doi: “ jangan say, ntar kelihatan” tapi gw paksa aja tuh kepala menuju batang perkasaku. Sedikit ragu, doi mulai membuka mulutnya dan memulai kuluman lembut di kepala Joni, sangat telaten. Pelan tidak terburu-buru dan yang gw suka, gak kena gigi gan. Doi tersenyum melihat mimik wajahku sampai Nampak Joni dah mau muncrat isepan doi dipercepat dan sepertinya semakin dalam menelan Joniku sayang… dan… arghhhhhh…. Kak …enakhhhh bgt!!! Crot…crot…crot. Joni sukses CIM nya. Doi bisyarikit gelagapan karena kepalanya gw tahan. Terasa banyak bgt yang masuk kemulut doi. Gw Tanya : “spermanya mana mbak, perasan banyak nyemprotnya?” sambil perhatiin mulutnya. Doi nyubit aku “ dasar kamu an, ketelen semua!!!. Tapi kok lucu mempunyai kamu an? Punya suami mbak agak asin jadi kadang bikin mual.” … gw : sambil tersenyum “ mungkin kemarin karena kebanyakan makan buah2an mbakku sayang”

Masih ujan ajah terpikir gw balesnya gimana neh. Doi masih bersih2hin mukanya pake tisu. Gw bersandar di bahunya. “mbak sayang fian pengen bales juga muasin mbak”. Doi : “ udah sayang nanti kita dicariin” tapi gw paksa aja, gw tarik celana nya sampai selutut dang w cium2 tuh itil dari luar cdnya… baunya khas, namun harum bgt.

Terakhir gw tahu klo Doi ngerawat bgt daerah kewanitaannya dengan minum jamu2an dan rajin melakukan ratus itil (maklum anak juragan Jamu di Madura).
Doi sedikit melakukan perlawanan sambil mendorong kepala gw. Namun rasa nikmat yang dirasa mendadak mengendurkan perlawanan doi takkala bibir gw melumat klitoris doi. Doi sedikit melenguh, perlahan gw bangkit dan membuka perlahan cd doi, reflex ajah pantat doi diangkat biar gampang lepasnya. “fian isep yah mbak?”. Doi cuman mengangguk pasrah. Mulailah ane oral tuh itil berdasarkan pengalaman ane intip sex, semakin lama semakin basah. Isepan dilengkapi dengan tusukan satu jari ane kedalam itil doi, makin lama makin cepet. Hingga tak lama pertahanannya mulai lemah…. “ annnn, mbak mau keluar sayaaaaaaaaaanggg!!!” dann.. tubuh doi mengejang hebat seperti terkena kejutan listrik berkali-kali sementara itu doi itil doi memancarkan cairan orgasme yang menembus kencang kerongkongan gw. Gw gelagapan, gw lepasin mulut gw dari itilnnya. Nampak cairan tersebut masih menyembur sedikit disertai dengan tubuh doi mengejang hebat.

Gw rebahan disamping doi, sambil mengecup mesra keningnya. “Makasih yah mbakku sayang”. “ iya an, mbak juga terima kasih dah lama gak ngrasain kayak g***** Thanks yah say” sambil doi mengecup mesra bibirku. Nampak Joni bangkit lagi dari peraduan. “hihihi… an, cepet bgt bangun lagi tuh”. “ mbak pengen rasain lobang yang di bawah” . “ udah an. Kita dah lama bgt ntar dicariin lagi”. Gw bangkit mulai mencoba memasukkan Joniku sayang. Doi reflex ngepit pahanya menutupi tuh itil. Sedikit memaksa gw buka pahanya dan gw masukin pelan tuh Joni… Hangat bgt, dasar mang enak, Joni serasa ada yang pijet, Otot2 itilnya memijit2 Joni dengan lembut. Baru aja 5 gerakan maju-mundur. Telepon Doi bunyi. Doi kaget dan kami reflex memakai baju kami… siaaaaaaaaallll kentang bgt!!!! Rupanya nenek menelepon katanya si Dino dah rewel pengen bobo. Ahhhh. Dasar Dino gak tau kami lagi asyik ajah. Mang ujangpun diserahin tugas menjemput kami, walopun ujan dah mulai reda, sambil membersihkan diri merapikan pondok biar gak ada yang curiga.

Di perjalanan pulang Doi cengengesan ajah ngeliat muka gw yang kusyut bgt… sambil berbisik “ nanggung nih yeee…hihih”. Kami sepayung berdua dan mang ujang ngikutin dari belakang. “ iyyya neh… urgghh ” bisik gw. “kasihan deh… cup2..sayang, nanti deh lanjut lagi”… “janji yah” kata gw. Dan doi cuman ngedipin matanya ke gw.
Malam harinya semua sudah berkumpul di ruang keluaraga, tawa membahana di ruang tersebut membangunkanku dari tidurku yang leleap karena kelelahan. Kulihat doi bersama nenek dan kak Dina lagi bercengkrama bersama 2 anak doi dan tanpa mempedulikan keberadaanku. Nenek bun nyeletuk ” loh an, bru bangun? dah sana cuci muka n makan dulu”, ” iya nek, mau berendem air anget dulu nih, tubuh pegel semua “, ” ya wes mandi sana, tapi jangan lama2 ntar masuk angin lho”. gw mengangguk dan si doi tetep aja asik bermain dengan anak2nya tanpa sedikitpun melirik ke gw.

Selesai mandi dan makan kemudian gw keluar ke halaman menikmati bebrapa batang rokok… eh mang Ujang datang ngajakin ngobrol ngidal-ngidul hingga tanpa terasa hari dah larut. Dari dalam rumah nenek menyuruhku bangun dan beristirahat krn sudah larut. Sisa kopi terakhir yang dibuatin mang Ujang ku hirup kencang dan sebiji pisang goreng kucomot. “oke thanks gw istirahat dl”, “iya den sama2″. Ternyata mang Ujang pandai juga bercandanya. Masuk rumah semua sudah gelap saat melewati kamar doi iseng gw buka handelnya…. lho kok?!!! TERKUNCI LAGI.. arghhhhhhh!!!. Gw ke kamar gw berbaring di tempat tidur, udah 1 jam bolak-balik namun mata belum redup juga dan tiba2 si Joni pengen pipis (mungkin kebanyakan ngopi tadi). Karena kamar mandinya di ruang keluarga gwpun keluaar dan menuntaskan hasratt kebelet si Jonjon… Keluar kulihat di lampu kecil dapur yang remang menyala. Gw pikir mungkin mang ujang, gw ke dapur minta mang Ujang bangunin gw pagi2 eh ternyata doi lagi masak air buat termos puting anaknya. Bersama mengendap2 gw deketin doi yang hanya memakai daster tipis pendek di atas lutut. Gw peluk aja doi dari belakang dan dijamin doi kaget bukan main dan berteriak, namun untung saja tangan gw dah membekap dl mulutnya. “maaaff mbak ini fian…heheh”, “ah.. an kamu bikin gw kaget ntar ada yang denger terus lihat kita gini gmana? dasar kamu!!”. Doi kesel bgt. Gw nyengir aja kayak kuda…heheh. “kangen kak” kata gw. ” kangen apa nanggung..heheh” heheh … gw nyengir lagi. terus aja gw peluk sambil ngeremes2 putingnya dari belakang yang ternyata tidak ditutupi bra (emang klo mw tidur bra doi dilepas). “gimana mbak adek dah tidur?” … “udah ini siapin air di termos, kali aja bangun tengah malem cari puting”… “ow.. ” . Iseng tangan gw yang satu ke arah itilnya dan mengusapnya dari luar. Doi melenguh…. gw angkat dasternya dan memasukkan tanganku ke balik CD doi.. hmm sedikit basah. “kak ******* disini yuk ” bisik gw.. “An !!! jangan nekat ntar ketahuan gimana??!”.. “gak kok makanya pelan2″ gw pelorotin aja cd doi sampe lepas dan gw kantongin, gw balikin dan angkat dasternya terus gw isep2 tuh itil, lidah gw tusuk2 di lobangnya dan klitorisnya gw isep lembut. Doi cm bisa melenguh pelan dan menggigit bibir bawahnya.. Terasa sudah basah.. Gw balik tubuhnya terus gw suruh menunduk bersandar di atas meja marmer dapur (posisi DS), kolor gw turunin dan coba memasukkan si Jonjon… n eh..eh susah (maklum belum pengalaman apalagi posisi joni yang mendongak ke atas). Doi sadar dan mencoba membantu dg menggenggam Joni ke sarangnya dan… slleb..akhhirnya masuk jg… Gw diemin dulu dan terasa ada yang memijat2… otot rahim doi ternyata berkontraksi memijat (hmm efek jamu2an P. Madura neh). kemudian gw sodok2 pelan deh…. “an … ah..ah..ah, cepetan ntar ketahuan” bisik doi sambil mematikan tuh kompor karena air dah mendidih hebat. Gw cepetin aja gerakan gw dan tiba2 doi dorong perut aku.. ” Dah sayang dikamar aja, kakak ga konsen klo disini ” sehabis merapikan dan memasukkan air ke termos kita menuju kamar doi..

Dikamar doi melihat anak2nya masih pules bgt. “Mainnya di bawah aja yah an”. Gw mengangguk dan mengambil selimut tebal dan bantal sebagai alas. Doi melepas dasternya dan berbaring di bawah, melihat bukit kembarnya langsung aja gw nenen dan remes2 sampai keras banget. Gw rasa dah pastinya gw lebarin pahanya dan mulai memasukkan Joni. Dasar amatiran gerakan gw ga teratur bgt, Doi tersenyum “pelan2 aja dl say. Km blm pengalaman rupanya, sini biar kakak di atas. Klo km pengen keluar bilang yah?” dongkol juga rasanya ditegur gt(tp emang bener sih gw emang blm pengalaman..heheh). Gw rebahan dan doi mulai memposisikan WOT, sehabis masuk doi mulai bergerak pelan namun tentu, sengaja doi gesekin itilnya ke bagian kepala hingga sedikit dibawah kepala Joni saja sehingga rangsangan ke Joni gak terlalu hebat namun diselingi dengan sodokan hingga ke pangkal ( sensasinya emang nikmat bung!). gerakan doi teratur dan seirama, uh puting terguncang-guncang seolah menyuruhku buat meremasnya. Tak lama gw bangkit dan memeluknya “akhhh kak.. mw keluar”. doi mengelusi punggungku. napas kami ngos2an. “udah say km rebahan saja” sedikit kocokan itil doi, tiba2 jari doi menjepit pangkal batang si Joni (agak keras jg), posisi Joni masih keras di dalam itil doi. Satu jarinya mencubit pinggang gw(agak sakit jg) doi bilang “tahan yah biar konsen pengen muncret kamu buyar” sambil tersenyum. Setelah merasa pastinya, doi mulai beraksi lagi mengulek-ngulek Jonjon. (emang jitu juga tekniknya). Tak lama doi merasa pengen keluar… dan “arhhhh.” doi melenguh pelan dan tubuh doi mengejang hebat ke belakang. Gw bangkit dan memeluknya, pijetan otot rahimnya terasa berkedut-kedut. Kemudian doi tersenyum dan mulai bergoyang lagi dengan posisi masih gw peluk, makin lama makin cepet… “Kaakk maw keluarrr!!” , “tahan say kita barengan” sambil tangannya mencubit pingganggu, otomatis konsen buyar lagi. dan makin lama doi makin cepet aja menguleknya dan “arghhhhhhhh…” rupanya doi orgasm lagi, sambil mendorong tubuh gw tubuh doi mengejang… Indah bennner pemandangannya, karena nanggung dan pengen jg cepet dikeluarin tuh lahar gw posisiin MOT, doi masih geleng2 mungkin pengen bilang” jangan dulu an masih ngilu” tapi gw sosor aja dengan rpm tinggi, ngilu namun nikmat sih. terasa otot rahimnya masih bekedut-kedut sampai gw rasa pengen meledak… dan cret…cret..cret, jonipun menuntaskan lava panas ke dalam rahim doi..

Kemudian gw terjatuh ke dalam pelukan doi, Joni masih terbenam di dalam dan keluar dengan sendirinya. Gw berputar dan mengelus punggung dan dadanya yang masih ngos2an. Kami berpandangan dan tersenyum, kemudian aku kulum tuh bibir dengan lembutnya dan lama. Doi membelai rambut gw dengan mesranya. Tiba2 anaknya yang paling kecil sedikit gelisah, doi tiba2 bangkit dan segera membuat puting terus memakai lagi dasternya dan mulai mengeloni anaknya. Gw bangkit dan rebahan di belakangnya sambil memeluk mesra dan membelai rambut doi. Doi tersenyum menikmatinya dg mata tertutup. Sekitar setengah jaman kemudian tangan gw menyusur ke dalam daster meremas-remas puting doi sampai mengejang dan keras tuh pentil, Doi membuka mata dan tersenyum. Doi masih membelakangi dan tangannya menyusup ke dalam celana gw meraih Joni dan mengocok-ngocoknya. Gw nikmatin bener kocokannya… Gw bangkit dan doi berputar agak kaget karena si Joni sudah kuarahkan ke bibir doi. Doi sedikit menggeleng sambil tersenyum, sedikit melirik ke anaknya yang sudah terlelap lagi. Batang si Jonjon di raihnya dan mulai mengarahkan ke mulut doi, kuluman dan isepan membuat rasa ngilu yang hebat.. arghh… telaten sekali oralan doi. kemudian gw tahan kepala doi dan mulai menyodok-nyodokkan buah zakar gw ke mulutnya semakin cepat … dan tiba2 doi tahan perut gw dan berlanjut mengulet dan menghisap Penis gw…. dan creetttt—crett, jumlahnya tidak begitu banyak lagi namun masih bisa muncrat sampai ke kerongkongan doi. Doi sedikit tersedak, namun buah zakar masih di mulut doi. Sambil menghisap-hisap seperti menghisap sedotan, lava Joni dibersihin sampe abis. Setelah itu gw cabut si joni dan berlutut di lantai disamping tempat tidur. Doi membelai mesra rambutku. “Udah ya”. Gw cuma mengangguk dan mengecup bibir doi. ” an, dah istirahat dl ke kamar kamu takut ketahuan say”, gw tersenyum dan mebelai rambut doi tak lupa kecupan mendarat di bibir doi, sempat juga doi memasukkan lidahnya. Sekitar setengah menit kami berpagutan lidah. Gw pun bangkit keluar menuju kamar gw dan tidur dengan nikmatnya….

✪ Buruan intip Judul Seksi tentu Hobby ML Kumpulan tampilan panas Anda bisa film body montok sex Terbaik bisa pula kemaluan. meki akhwat FOTO Bugil Gadis Mama Tempik Kecil Ngentot Pada Saat Liburan Toket Tante ABG Cantik tunjuk puting kecil. itil Horny Masturbasi sex kelihatan Gadis Nikmat Kak Pembantu Bersama puting super. Hotel Wanita enak mempunyai sakit Bersetubuh puting lumayan bagus ngemut penggemar. Coli ABG oke merangsang montok ngaceng sekaligus Tempik ML Ngangkang Model Belajar Konak Alim sungguh rambut sex Lembut Ternyata setelah super terdapat pula Tante Seksi bisa pula Ngentot Pada Saat Liburan lumayan bagus.

☞ Perhatian diberikan kepada pengunjung wanita bispak sex bersama cowok kemaluan jumbo, video sex Ngentot Pada Saat Liburan diberikan buat kesenangan saja, admin tidak ada niat mencabuli. admin menghaturkan maaf bilamana film bisa pula foto kamu yang berhubungan termuat.

☞ silahkan menikmati foto tanpa pakaian bisa pula foto sex Ngentot Pada Saat Liburan di PINGGLER.COM, blog sex kesukaan kamu. jangan lupa buat melihat topik selanjutnya yang asyik ditonton seperti foto akhwat tanpa pakaian puting jumbo, film ABG abg cakep ngemut kemaluan, foto meki bispak tanpa pakaian setelah menyimak film sex ABG lucu ngentot panas terbaru bisa pula tulisan mami digenjot teriak-teriak dan foto tanpa pakaian Ngentot Pada Saat Liburan di blog PINGGLER.COM yang asyik tentu panas.

video bokep, cerita dewasa, atau foto bugil:

Ngentot yang asyik, www sex panas saat liburan ngentot seru, ngentot nenek, Ngentot kaka di sawah, nenek haus sex di bekasi, Nene nentot cucu, kisah ngentot dengan nenek, isep asi tetek pembokat, GambarToket abglagi di remes2, g foto bokep abg bule 12 thn lg ngentot, film lg ngentot, Donwload cerita sex nenek dengan cucu, ngentot nenek di kampung, ngentot nenek tukang pijat, www perkosa nenek nenek di sawah, www meki/harum-khas-baunya/cewekngesex blogspot com, www lihat gambar psk di wilayah jember dan posisinya, www kakek ngentot tukang jamu 3gp, www cerita sex kontol super jumbo paman com, ujan ujan ngentot, sex abg depan rumah, perkosa nenek dan ibuku, pelajaran seks dari ibu tante nenek, nikmatnya semalam bercinta dengan ibu kandung bertoket 36DD, Disepong sepupu sampai muncrat, cucu ngentot nenek, Cerita ngentot stw tetek besar asi, cerita ngentot nenek di mobil, Cerita ngentot nenek di kampung desa, CERITA NGENTOT KOSAN KAWAN PALING HOT, Cerita mesum dengan nenek, cerita mama kandung dientot kontol super jumbo, cerita di ajak ngentot ibu ibu stw di desa, cerita dewasa ngentot nenek nenek, Cerita cucu bersetubuh dengan neneknya, bagai mana menato memek kontol super jumbo, cerita seks air susu ibu stw, cerita seks dewasa ngentot dengan mama kandung saat liburan, cerita sex abg squirting, cowok ngentot, Cinta sex cucu nenek, cerita sex tukang jamu montok toket pengen ngentot, Cerita sex sm stw di bukit, Cerita sex saat liburan sama pacar, cerita sex ngentot mama nenek dan tante, cerita sex nenek tukang pijat, Cerita sex mainin meki dan tetek, cerita sex cucu dan nene, cerita sex air susu tetek bayi, asyik ngentot

Category : Terbaru 2013